SIMPLE, AKURAT, APLIKATIF

STIFIn adalah Sensing, Thinking, Intuiting, Feeling dan Insting

[E-BOOK GRATIS ] STIFIn Personality, Mengenali Mesin Kecerdasan Anda

stifinsemarang.com; Mengapa Anda perlu membaca buku ini?

Pengalaman para orang dewasa mengatakan terlalu banyak ‘biaya kebodohan’ dengan terlalu banyak melakukan uji coba dalam hidup ini. Membaca buku ini adalah panduan untuk menghilangkan biaya kebodohan tersebut, sehingga kita tdak buang umur dan buang uang. Sejak awal kita
sudah tahu mesti pergi kemana dan bagaimana cara terbaiknya.

Revolusi hidup yang paling baik bukan dengan mengacak-ngacak cara hidup
anda, melainkan dengan mensyukuri apa ‘harta karun’ dalam diri kita yang
diberikan oleh Tuhan. Setelah membaca buku ini, Anda akan tahu bagaimana
memanfaatkan ‘harta karun’ diri anda. Ubahlah nasib Anda melalui jalur hidup yang sesungguhnya.
Setelah membaca buku STIFIn ini, Anda akan menemukan cetak biru hidup anda.

Hal tersebut bukanlah vonis atau ramalan keberhasilan tetapi jalur tempat
Anda mengikhtiarkan kucuran keringat demi keberhasilan di depan mata.

Energi yang difokuskan kepada satu maksud akan menciptakan momentum keberhasilan.

Untuk menjadi outliers (sosok yang sangat jarang) seper􀆟 tulisannya Malcolm Gladwell, maka Anda harus telah memulai profesinya lebih dini dan menanam 10 ribu jam untuk deliberate-prac􀆟ce (program la􀆟han terdisain) membangun profesi pilihan. Membaca buku ini membantu Anda menemukan profesi pilihan sejak dini dan sekaligus mengarahkan bagaimana menikmati 10 ribu jam tersebut.


 Orang berbakat bisa gagal, jika ia mengingkari atau 􀆟dak tahu bakatnya. Salah asuhan terhadap bakat adalah ke􀆟dak-harmonisan dengan habitat anda. Jika yang ada diabaikan, dan yang 􀆟dak ada mau diadakan sama dengan memutar jarum jam hidup Anda secara terbalik. Percayalah, Anda akan dipenuhi dengan riwayat kegagalan.
  

Isi buku ini diuraikan dalam 10 bab isi ditambah kesimpulan-penutup. Isi diuraikan secara tematik kepada 10 bab --terbilang banyak—untuk memudahkan pembaca menyesuaikan dengan bidang perha􀆟an dan seleranya. Hindari membaca Bab 3 jika Anda 􀆟dak tertarik dengan pembahasan akademiknya. Meski saya sudah berusaha membahasnya secair mungkin.

Akhir setelah membaca buku ini diharapkan pembaca lebih dekat mengenali dirinya. Setelah kenal dirinya kemudian ia tahu bagaimana caranya bersyukur  kepada Tuhannya, dengan memanfaakan apa yang telah diberikan-Nya.
  

Berilmu setingkat di atas bersyukur. Bersyukur setingngkat di atas bersabar. Terhadap kelemahan kita hadapi dengan bersabar. Terhadap kelebihan kita gunakan dengan bersyukur. Cara bersyukur dan bersabar yang baik memerlukan berilmu. Buku ini diharapkan mengisi ruang-ruang cahaya agar pembaca dapat berilmu, bersyukur, dan bersabar. Amin

-Pendahuluan STIFIn Personality-

===

 
Pengen tahu bagaimana kelanjutannya? Yuk simak dan baca bukunya, eh tapi ngomong ngomong Apakah buku ini diberikan secara Cuma Cuma? Tidak sama sekali , buku ini hanya dibagikan bagi yang bener bener berminat saja hehe, dan syaratnya cukup mudah add pin BB saya yang  ini: ​5D9F152E , kemudian jangan lupa untuk Nge-PING yah, hehe.

Thanks for reading [E-BOOK GRATIS ] STIFIn Personality, Mengenali Mesin Kecerdasan Anda. Please share...!

About Ade Machnun S

Previous
« Prev Post
    Blogger Comment
    Facebook Comment

No Spam, Please...!