SIMPLE, AKURAT, APLIKATIF

STIFIn adalah Sensing, Thinking, Intuiting, Feeling dan Insting

Selamat Datang

Salam Sukses Mulia untuk semuanya dimanapun Anda berada, khususnya yang ada di Indonesia khususnya lagi yang ada di Semarang dan sekitarnya, hehehe. Baik apa itu STIFIn?,

"STIFIn adalah akronim dari Sensing, Thinking, Intuiting, Feeling dan Instinct yang merujuk pada 5 macam Mesin Kecerdasan pada manusia yang dikembangkan oleh Farid Poniman"

Pastikan Anda sudah mengetahui apa itu tes Mesin Kecerdasan dengan KONSEP STIFIn, ketika mengetahui MK sejak dini maka potensi, kecerdasan, minat, bakat, kepribadian, jalur pendidikan dan profesi dapat dikenali sejak dini. Menarik Bukan?.

Adapun Tes STIFIn adalah tes yang dilakukan dengan cara menscan kesepuluh ujung jari anda. Sidik jari yang membawa informasi tentang komposisi susunan syaraf tersebut kemudian dianalisa dan dihubungkan dengan belahan otak tertentu yang dominan berperan sebagai sistem-operasi dan sekaligus menjadi mesin kecerdasan Anda.

Begitu pentingnya tes ini seorang pakar genetika yang juga Guru Besar UGM Prof. Kuswandi pernah menyatakan: “Hasil tes STIFIn ini cocok dengan saya. Penjelasannya sangat ilmiah, detail sekaligus praktis. Tes ini sangat penting dilakukan sedini mungkin, agar kita sebagai orang tua lebih tepat dalam mengarahkan jalur pendidikan dan profesi anak.”.


    Blogger Comment
    Facebook Comment

No Spam, Please...!